-->

Jalin Silaturahmi, Babinsa melaksanakan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka menjaga hubungan Komunikasi Sosial Babinsa  Koramil 0118 04/ Sultan Daulat Serda Ade Gusman melaksanakan anjangsana ke tempat warga binaannya Desa Suak Jampa Kecamatan Rundeng  Kota Subulussalam Aceh, Senin (24/5/2021).

Guna untuk meningkatkan hubungan Komunikasi Sosial, Babinsa Desa Suak Jampak Serda Ade Gusman melaksanakan ajangsana ketempat warga binaan, Babinsa mengajak Warga untuk segera mempersiapkan lahan jagung untuk di tanam kembali.

Serda Ade Gusman mengatakan, dengan cepat kita siapkan lahan jagung untuk di tanam kembali agar  dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat, Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahim agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga dengan baik.

Ketua kelompok tani Saban Berutu mengucapkan trimakasih kepada babinsa yang mana selama ini babinsa selalu hadir di tengah tengah warga dan selalu menjadi penggerak dalam segala kegiatan didesa, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini