-->

DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Aceh Singkil Audensi Dengan Bupati

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) perkenalkan diri sebagai organisasi resmi di KabupaAceh Singkil dan akan menjalin berbagai bentuk kerja sama untuk mendukung percepatan pembangunan di daerah itu.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Aceh Singkil, J Tumangger mengatakan berdirinya organisasi Pemuda Batak Bersatu bergerak dibidang sosial.

"PBB sangat mendukung program pemerintah yang dipimpin oleh Dulmusrid dan H Sazali.S.Sos selaku Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil," ujar J Tumangger, Rabu (5/5/2021) di Ruang kerja Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

J Tumangger yang didampingi Mr. Purba (Wakil Ketua), Carles Tumangger (Sekretaris), Udut. P. Brutu (Bendahara), Sahat Samosir, S.H (Kadiv Hukum dan HAM), AH.Limbong (Kadiv Media dan Pers), lena br. Panggabean (Kadiv Perempuan), Sapolden Bancin SH (Ketua PAC Simpang Kanan, SM Samosir (Penasehat) dan Leading Tumangger (Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai Hanura) ikut memaparkan tentang Visi dan Misi organisasi PBB.

Dalam hal ini, Organisasi PBB sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah sebagai perwujudan dan tujuan organisasi untuk turut mensejahterakan masyarakat melalui karya dan inovasi yang akan dikerjakan organisasi PBB.


Sementara itu, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid sanggat mengapresiasi keberadaan ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Aceh Singkil. 

Bupati berharap kepada pengurus PBB Aceh Singkil untuk semakin giat melakukan aksi-aksi sosial di tenggah tenggah masyarakat denggan tanpa memandang suku, ras, dan agama.

"Teruslah berjuang untuk negara dan bangsa kita ini dalam menjalankan aksi aksi sosial yang positif janggan pernah bosan dan janggan berhenti untuk berkarya dan berbuat baik lah di tengah-tenggah masyarakat," ajak Bupati.

Dulmusrid juga menjabarkan ketika suatu ormas mampu berkontribusi untuk rakyat tanpa kita sadari bahwa sebenarnya ormas tersebut sudah memberikan karya yang terbaik untuk pembanggunan negara dan bangsa.

Dalam kesempatan itu, Pengurus DPC PBB Kabupaten Aceh Singkil ikut serta menyerahkan cendera mata kepada Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid berupa Ulos Batak yaitu Uos Sitorop Rambu.

Acara dilanjutkan denggan foto bersama antara pengurus DPC PPB Aceh Singkil dengan Bupati Aceh Singkil dan di akhiri denggan yel yel kebanggaan PBB yakni Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati, Horas, Mejuah Juah, Njuah Njuah. (Red/AH)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini