-->

Danramil Hadiri Rakor Bersama Muspika dan Kepala Kampung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Koramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf. Muhammad Jamin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi bersama Muspika dan seluruh Kepala Kampung di Kantor Camat Danau Paris, Jum'at (21/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Camat, Kapolsek, serta seluruh kepala kampung di wilayah Kecamatan Danau Paris.

Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf. M. Jamin mengatakan, rapat koordinasi membahas tentang pelaksanaan PPKM berbasis mikro di wilayah kecamatan Danau Paris,menindak lanjuti hasil rapat yang di laksanakan bersama muspida beserta muspika yang di laksanakan di Mapolres Aceh Singkil.

Selain itu, rapat koordinasi tersebut juga sebagai forum koordinasi, tali silaturahmi dan saling bertukar pikiran dalam memajukan wilayah kecamatan Danau Paris ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Camat Danau Paris Zulhelmi S.E megatakan kepada para Kepala Kampung dalam pelaksanaan PPKM berbasis mikro agar selalu berkoordinasi bersama pihak terkait yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dalam melaksanakan kegiatan terlaksanana dengan baik dan lancar.

Ia juga menekankan kepada para Kepala Kampung untuk ikut serta berperan aktif dalam mensosialisasikan dan menghimbau warganya untuk dapat mematuhi protokol kesehatan. "Ini semua untuk mencegah agar warga di wilayah Kecamatan Danau Parisagar terhindar dari Covid-19,"

"Rapat koordinasi ini juga bisa mengetahui apa saja yang akan direncanakan, apa saja yang telah dilaksanakan, dan bagaimana cara menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini