-->

Danposramil Penanggalan Hadiri Acara Lokakarya Mini Lintas Sektor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih menghadiri kegiatan bersama Muspika Penanggalan menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektor  Triwulan II di aula Puskesmas Penanggalan, Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (20/5/2021).

Peltu Jannes Saragih mengatakan, kegiatan Lokmin Lintas Sektor ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor yang ada di desa untuk menciptakan masyarakat yang sehat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 4M.

Kegiatan Lokakarya Mini di triwulan II ini, sambungnya, juga sebagai evaluasi program Lokakaryamini di triwulan I yang mana agar dapat bekerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

"Selain itu juga dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan akan mendukung dan siap membantu puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah di sepakati dalam kegiatan lintas sektor ini dan Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan desa dan ikut mengajak dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada ibu hamil ibu menyusui dan balita serta seluruh masyarakat yang ingin bekonsultasi," sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Triwulan II ini, Kapolsek Penanggalan Danposramil Penanggalan Kapus Penanggalan Kapus Jontor Kepala KUA Penanggalan Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Subulussalam Kepala Desa wilayah kerja Puskesmas Penanggalan dan Kader Posyandu wilayah Kerja Puskesmas Penanggalan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini