-->

Dandim Subulussalam Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Banjir

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) bersama Forkopimda Kota Subulussalam meninjau  4 lokasi banjir yang melanda di wilaya Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (18/5/2021).

Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kota Subulussalam ini diakibatkan tingginya intensitas hujan serta meluapnya air dari sejumlah sungai. Kondisi ini mengakibatkan banyak rumah warga, akses transportasi dan lahan perkebunan yang terendam.

Dandim 0118/Subulussalam saat berada di lokasi menyampaikan bahwa ia sudah memerintahkan para Danramil dan Babinsa di jajarannya untuk selalu siap membantu dan mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir.

Dandim juga menyampaikan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi TNI melaksanakan perbantuan pada Pemerintah Daerah termasuk bencana alam, seperti banjir yang sekarang ini terjadi.

"Kami TNI satu kali 24 jam senantiasa standby. Baik siaga maupun tidak siaga, saya sudah perintahkan seluruh jajaran anggota TNI kalau ada bencana alam, jam berapa pun harus siap membantu," ucapnya.

Dandim juga mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada. "Karena belakangan ini intensitas hujan masih cukup tinggi apabila memerkukan bantuan yang mendesak segera hubungi petugas," pungkas Dandim.(Pendim Subulussalam) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini