-->

Dandim Subulussalam Berikan Jam Komandan dan Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) memberikan Jam Komandan dan menyerahkan paket bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H kepada prajurit bertempat di Kodim 0118/Subulussalam Jalan Suhulussalam-Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (3/5/2021).

Penyerahan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Dandim Subulussalam kepada seluruh prajurit dan keluarganya. 

"Jangan dinilai dari besar kecilnya jumlah yang diberikan, namun ini sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi seluruh anggota," ujar Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan.

Semoga, harapnya, bingkisan ini dapat berguna serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H sehingga di kemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit.

"Kepada para prajurit agar tidak mudik lebaran, selalu terus laksanakan himbauan protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19 dan laksanakan tugas dengan baik-baiknya," pesannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini