-->

Cegah Penyebaran COVID-19, Anggota Koramil Danau Paris Bagikan Masker ke Jamaah Shalat Id

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris  melaksanakan pembagian Masker, pemantauan dan mensosialisasikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan pada pelaksanaan ibadah shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Jundullah Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (13/5/2021).

Guna memastikan pelaksanaan shalat Idul Fitri di masjid Jundullah berjalan aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan, Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris Dipimpin oleh Batuud Serma Husni membagikan masker serta memberi himbauan kepada para jamaah agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Husni panggilan akrabnya menjelaskan, selain membagi-bagikan masker pihaknya juga tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada para jamaah agar dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri juga selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah kecamatan Danau Paris.

"Adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan adalah dengan mematuhi 3M yaitu dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," ujar Serma Husni.

Terpisah, Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh anggotanya merupakan salah satu bentuk usaha TNI-AD dalam hal ini Koramil 0109-07/Danau paris dalam rangka pencegahan penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Danau paris.

Sementara itu, Pengurus Masjid Jundullah Desa Biskang, Ustad  Zainal menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besarnya atas partisipasi dan kepedulian anggota Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah membagikan masker dan memberikan himbauan kepada Jamaah Shalat Idul Fitri agar selalu mematuhi Protokol kesehatan. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini