-->

Budayakan Gotong Royong, Babinsa Bantu Pembuatan Dapur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kegiatan gotong royong seperti membuat dan mendirikan dapur salah satu rumah warga seperti yang di lakukan personil Koramil 0118-03/Longkib Serma Rudi Hartono Purba dan Sertu Habber Harahap di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh. Kamis (27/5/2021).

Kebersamaan untuk selalu bahu membahu gotong royong warga seperti ini begitu antusias dilakukan sehingga menunjukan hasil yang maksimal dalam setiap pekerjaan atau kegiatan seperti yang dilakukan Babinsa dan warga. 

Sertu Habber Harahap di sela sela kegiatan mengutarakan, Kami sangat mengapresiasi, senang melihat situasi seperti ini karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan TNI bersama rakyat, semoga kegiatan kita ini menjadi wujud cinta tanah air dan Bangsa. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini