-->

Bantu Pembuatan Tempat Wudhu, Babinsa Kuala Kepeng lakukan Karya Bakti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Muryadin Berutu ikut membantu masyarakat secara bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan tempat wudhu, WC dan Kamar mandi Masjid Desa Kuala Kepeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Kota Subulussalam Aceh, Selasa (25/5/2021).

Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya agar tali silaturahmi senantiasa terjalin.

"Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti seprti ini. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat," tutur Serda Muryadin Berutu.

Terpisah, Kepala Desa Kuala Kepeng mengucapkan rasa berterima kasihnya kepada Babinsa yang telah banyak mendukung dan membantu setiap kegiatan didesa ini.  (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini