-->

Babinsa Teluk Nibung Monitoring Jalannya Pembagian BLT DD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Efrizal Sugianto bersama Muspika Teluk Nibung melaksanakan pemantauan dan pengawasan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dana desa tahap l tahun 2021 di kantor Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (6/5/2021).

Seperti yang telah ditentukan oleh Desa, KK yang terdaftar sebagai penerima bantuan langsung tunai dana Desa (BLT DD) yang diperuntukkan kepada masyarakat yang tidak mampu, masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp 300.000/kk.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Kades menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukannya.

Di tempat yang sama, Babinsa mengatakan bahwa, Pendampingan tersebut dilaksanakan agar penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang sudah di atur kementrian desa terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta memperhatikan protokoler kesehatan.

"Proses penyaluran bantuan tetap dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman" tutur Efrizal. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini