-->

Babinsa Tegakkan Disiplin Protkes Pada Shalat Idul Fitri 1442 H

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi dan Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada para jamaah dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri di halaman Masjid Al Muhajirin Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (13/5/2021).

Dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut juga dilakukan bersama Babhinkamtibmas, Satgas PPKM Desa Sikerabang beserta pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Sikerabang, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan itu Babinsa juga membagikan masker Sejumlah 200 buah kepada jamaah yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H.

"Penegakan disiplin protokol kesehatan ini kita lakukan guna mencegah penyebaran wabah virus covid -19 kembali dilakukan oleh satuan gugus tugas PPKM MIKRO kepada jamaah yang akan melaksanakan Shalat Idul Fitri, berbagai Upaya untuk mencegah peyebaran virus covid-19 tak henti-hentinya terus dilakukan agar wabah tersebut benar-benar tidak ada dilikungan kita," kata Serda Anton Rahmadi. 

Karena, sambungnya, saat ini khususnya di wilayah Kecamatan Longkib belum ada yang terpapar virus tersebut tanpa disertai gejala, tidak salah apabila kita terus mengingatkan masyarakat desa binaan kita agar aman dari virus tersebut harus mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

"Ini dilakukan bukan hanya untuk kepentingan tim satuan tugas PPKM Mikro namun demi keselamatan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya yang berada di wilayah teritorial Koramil 0118-03/Longkib," tambah Koptu Amad Rojangi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini