-->

Babinsa Singersing Bantu Petani Bersihkan Gulma Pada Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Saehudin  Bantu Petani membersihkan gulma Pada Tanaman Jagung milik Satriadi Bancin Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (23/5/2021).

Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung Babinsa  mengungkapkan, bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan swasembada pangan.   Dengan membersihkan gulma ini, mudah-mudahan  tanaman jagung bisa  tumbuh subur serta bisa panen banyak sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya," harap Seka Saehudin.   

Sementara itu Satriadi Bancin mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukam oleh Babinsa ini sangat berdampak positif pada semangat petani dalam bercocok tanam, Kami sangat mengapresiasi kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa serta ia mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Sultan Daulat, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini