-->

Babinsa Sikerabang Komsos Dengan Pembuat Batu Bata

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Minarto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan wujud silahturahmi bersama masyarakat pembuat batu bata dari tanah merah di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Senin (17/5/2021).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan cara bersilahturahmi di tengah pekerjaan masyarakat dalam suasana lebaran sekaligus menanyakan berapa banyak produksi batu bata yang sudah ada di buat, dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Koptu Minarto ikut menanyakan kepada pemilik batu bata terkait jumlah karyawan atau pekerja yang sudah masuk bekerja, karena sejauh Babinsa melihat sekeliling hanya ada beberapa orang.

Menjawab pertanyaan Babinsa, Pemilik Batu Bata Dani Setiawan menjelaskan jika karyawan yang bekerja mencapai 6 orang bahkan lebih. "Dikarenakan saat ini masih suasana hari raya ada beberapa orang yang masih berkumpul bersama keluarga dan ada juga yang sedang pergi berwisata," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini