-->

Babinsa Sikelang Bantu Petani Terong Membersihkan Gulma

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba membantu petani terong membersihkan rumpul liat (Gulma)  di lahan 30 x 30 milik Saraan Berutu di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat (28/5/2021).

Babinsa mengatakan,  
Peran TNI khususnya Babinsa sangat penting dalam rangka menyukseskan program pemerintah dibidang Ketahanan Pangan (Hanpangan) oleh karena itu para Babinsa dituntut untuk selalu berperan aktif pada setiap hal- hal yang berkaitan dengan pertanian seperti yang kita lakukan dengan membantu petani terong desa binaan membersihan rumput liar dan gulma yang ada di lahan milik Saraan Berutu ini, tuturnya.

Lanjutnya, dengan  kegiatan yang kita lakukan ini diharapkan tanaman terong yang ditanam dan di bersihkan ini akan tumbuh dengan baik dan maksimal serta mendapat hasil yang akan memuaskan. 

Dilokasi yang sama  pemilik lahan menyampaikan dengan terlibatnya Babinsa di program pendampingan pertanian ini saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih dan kami sebagai petani merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak TNI dan semoga hasil panen nanti mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga program ketahanan pangan bisa tercapai, tutup Saraan Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini