-->

Babinsa Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Miskin di Desa Gosong Telaga Barat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil, Serda Samir menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga miskin atau kurang mampu serta terdampak COVID-19 di Desa Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (6/5/2021).

Serda Samir mengatakan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat perlu dipertahankan sesuai isi 8 wajib TNI poin ke 8 yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 

"Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19," ujar Serda Samir yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Gosong Telaga Barat.

Diungkapkannya, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. 

"Bantuan ini merupakan bentuk empati kami terhadap warga yang mengalami kesulitan, harapannya, bantuan ini semoga dapat meringankan beban warga," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini