-->


 

Babinsa Posramil Penanggalan Himbau Protokol Kesehatan di Pasar Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Ritonga bersama satu rekan Babinsa nya melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat yang berada di pasar mingguan di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Minggu (30/5/2021). 

"Mari  sama - sama kita mendisiplinkan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M  yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak aman dalam berkomunikasi kepada siapa saja menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi apa lagi pada saat akan melakukan kegiatan jual beli karna di pasar mingguan ini  tidak sedikit pedagang dari luar daerah yang berjualan di pasar mingguan wilayah kita ini," ujar Kopda Rustian Adun Ritonga.

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan himbauan dan penegakan protokol kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat baik pedagang maupun pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak mudah tertular.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan bila mana  ada keramaian dan kerumunan masyarakat sebagai upaya untuk mencegah dan memutus matarantai penyebaran Covid-19 khususnya di tempat - tempat keramaian seperti di pasar mingguan ini," sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini