-->

Babinsa Penanggalan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Ishak Pranata bersama dua rekan Babinsanya mengajak warga didesa binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penyebaran Covid-19.

"Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, menjaga jarak fisik antara satu dengan lainnya serta menghindari kerumunan massa," kata Serka Ishak Pranata saat menyampaikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (4/5/2021).

Serka Ishak Pranata yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Penanggalan tidak hanya memberikan himbauan kepada warga akan tetapi pihaknya juga ikut memberikan teguran dan masukan kepada pemilik warung tidak berjualan di bulan ramadhan ini.

"Kepada pemilik warung juga kita sarankan untuk penyediaan sarana cuci tangan dan menyediakan masker bagi warga yang tidak membawa masker untuk diberikan dan dipakai demi kenyamanan  kita bersama untuk mendukung upaya pemerintah dalam  penanggulangan wabah covid-19 dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebarannya di wilayah kita," tegasnya.

Kami, sambungnya, selaku aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini personel Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam akan terus memberikan pemahaman dan himbauan kepada waega tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga melalui kegiatan himbauan yang dilakukan dengan terus menerus ini dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warga untuk di patuhi dan dilaksanakan agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19 dan penyebarannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini