-->


 

Babinsa Pasir Belo Bantu Masyarakat Timbun Pondasi Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam upaya mendukung perekonomian masyarakat Serka Muhammad Thaib Babinsa 5 Koramil 0118-04/Sultan Daulat membantu masyarakat  meninbun pondasi teras rumah di wilayah binaan Desa Pasir Belo Kecamatan  Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (25/5/2021).

Di dalam kesibukan tugas keseharian Babinsa menyempatkan diri membantu masyarakat di wilayah binaan untuk meringankan perekonomian masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
Babinsa membantu kegiatan masyarakat di desa binaan yang  sedang membangun teras rumah milik Abdussamad umur 35 th di Desa Pasir Belo. Dengan senang hati kegiatan yang sangat positif untuk di jadikan contoh sebagai wujud kebersamaan atau hubungan yang baik antara warga dan Babinsa.

Abdussamad pemilik rumah mengucapkan terimakasih untuk TNI dan khususnya Babinsa Desa Pasir Belo yang mau turun membantu kesulitan masyarakat di sekeliling tempat bertugas.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini