-->

Babinsa Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Posko PPKM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL –  Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil, Serka Mulyadi bersama Instansi terkait turun kelapangan untuk memonitoring penerapan Protokol Kesehatan terhadap aktivitas warga sehari-hari di Posko PPKM Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (1/4/2021).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Singkohor, Pemerintah Desa bersama Babinsa Koramil menggencarkan operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan, dengan sasaran kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemic seperti ini, mengingat beraktivitas diluar rumah sangatlah rawan terhadap penularan Covid-19.

Selain penerapan PPKM bersekala Mikro khususnya penggunaan masker, Babinsa Serka Mulyadi tidak mengenal lelah menyampaikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang PPKM berskala Mikro ditempat-tempat umum atau ditempat-tempat khusus yang berada di Kecamatan Singkohor, untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19, sehingga penerapan protokol kesehatan sangatlah penting demi keselamatan bersama," ujar Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini