-->

Babinsa Lae Langge Bantu Petani Bersihkan Rumput di Kebun Sayur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan komsos sekalian pendampingan dilahan Terong milik Muliadi di Desa  Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (31/5/2021).

Serda Salutdin Butar Butar mengatakan, pendampingan dalam pembersihan rumput liar (Gulma) pada tanaman Terong di lahan milik Muliadi agar pertumbuhan dan hasil yang maksimal  harus mendapatkan perawatan yang yang baik Sehingga hasilnya pun Memuaskan. 

"Terong merupakan salah satu sayuran  yang  diminati Masyarakat tentunya harus mendapat perlakuan yg baik sehingga didapat hasil yang baik dan bisa untuk menambah ekonomi keluarga" ungakp Serda Salutdin Butar Butar.

Mengingat pentingnya meningkatkan produksi  guna memenuhi kebutuhan masyarakat Dipasar, maka harus dimaksimalkan perawatannya agar tanaman tersebut tumbuh dengan baik sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan," tutupnya. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini