-->

Babinsa Kuta Tengah Komsos Dengan Petani Gambas

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan membantu petani gambas  membersihkan Gulma di lahan 20 x 30 milik Radiah Bancin di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (3/5/2021).

Sertu Purwanto mengatakan kegiatan komsos dilakukan untuk lebih dekat dengan petani yang bertujuan untuk memberikan semangat  dan mensuport para petani agar lebih giat dalam meningkatkan hasil dan mutu panen khususnya tanaman sayuran gambas.

"Semoga dengan pendampingan secara nyata ini, diharapkan petani lebih termotivasi dan semangat sehingga akan menghasilkan panen yang memuaskan nantinya hal ini juga sebagai upaya untuk mendukung upaya pemerintah di bidang hanpangan sehingga dapat membantu mengangkat perekonomian para petani disini," jelasnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini