-->

Babinsa Kuta Tengah Dampingi Petani Pepaya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba membantu petani pepaya membersihkan rumput liar(Gulma) di lahan 50x50 milik Marlin Tumangger Di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (1/5/2021).

Babinsa mengatakan, untuk meningkatkan kualitas hasil panen pepaya yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan maka Babinsa bersama petani melakukan pembersihan rumput liar dan perawatan pada tanaman pepaya yang berada di desa binaan.

Serda Ronald Purba menambahkan kegiatan  ini merupakan wujud kepedulian antara Babinsa dan masyarakat yang saling peduli satu sama lain untuk menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan dalam mendukung dan mensukseskan upaya dalam bidang pertanian.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis dalam meningkatkan kegiatan ketahanan pangan di wilayah desa binaan bersama para warga masyarakat tani," ucapnya.

Sementara itu pemilik lahan Marlin Tumangger mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas pendampingan dan  kerjasama yang di lakukan oleh Babinsa di bidang pertanian.

"Kami merasa lebih bersemangat dan termotivasi sehingga ketahanan pangan wilayah dapat terwujud serta dapat meningkatkan perekonomian para petani disini," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini