-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Petani Menabur Pupuk

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba membantu petani menabur pupuk di lahan 30 x 40 milik Salmiati Bancin di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Selasa (11/5/2021).

Serda Ronald Purba yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Kuta Tengah mengatakan upaya yang di lakukan tersebut bertujuan untuk menghasilkan tanah yang baik dan subur karenanya kita lakukan pendampingan kepada salah satu petani warga binaan.

Babinsa juga menjelaskan bahwa kehadirannya tersebut merupakan salah satu upaya memberikan semangat kepada petani agar ketahanan pangan dapat terjaga pada saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini yang mana Kita ikut serta dalam memberikan semangat motivasi dan kerja nyata kepada petani.

Sementara itu, Salmiati selaku pemilik lahan menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ikut serta dalam membantu meringankan kegiatan petani mulai dari pengolahan lahan sampai dengan pemupukan.

"Semoga Babinsa tidak bosan dalam memberi semangat dan motivasi kepada petani disini," sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini