-->


 

Babinsa Kuta Keringin Gotong Royong Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu SM Sitindaon bersama warga gotong royong membuat jembatan di Dsa Kuta Beringin Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Minggu (23/5/2021).

Kegiatan gotong royong dalam pembuatan jembatan ini dilakukan bersama warga binaan agar akses menuju Desa bisa dipergunakan sebagai mana mestinya. 

Babinsa juga mengatakan kegiatan ini dilakukan karena pada saat  musim penghujan  ini jembatan desa yang terbuat dari kayu banyak yang rusak tergerus air dan memang harus diperbaiki agar bisa dipergunakan oleh warga dalam kegiatan atau berktifitas keseharian didesa. 

"Saya terus akan melihat perkembangan jembatan desa yang selama ini terganggu oleh cuaca yang sedikit ekstrim diwilayah kecamatan Rundeng," ungkap sertu SM. Sitindaon. 

Sudarto bancin salah seorang warga binaan mengatakan kami selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan beliau selalu memberikan masukan yang positif kepada kami dan tetap sebagai penggerak bagi kami didesa serta ucapan terimakasih banyak buat babinsa yang selama ini telah mendampingi warga terutama dalam hal pembangunan sehingga desa kami tetap kompak. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini