-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih Dan Sehat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Ada pepatah yang mengatakan Kebersihan adalah pangkal dari Kesehatan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sadiqin laksanakan pembersihan diseputaran pekarangan Kantor dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, bertempat di Makoramil 05/Kuala Baru, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (28/5/2021).

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kopda Sadiqin bersemangat dalam membersihkan rumput liar didepan halaman Kantor, membersihkan ruangan dan ventilasi udara.

"Untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, tentunya kita harus mengawalinya dengan kebersihan dan kerapian di lingkungan kita masing-masing, karena dengan menjaga kebersihan yang ada di sekitar kita, tentunya akan menjadi usaha yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kerapian yang ada di lingkungan desa ini," ujar Babinsa.

"Dengan membersihkan lingkungan ini, kedepannya dapat menjadi contoh kepada warga lainnya agar bisa menjaga kebersihan lingkungan rumah masing-masing," imbuh Kopda Sadiqin. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini