-->

Babinsa Komsos Dengan Peternak Kambing di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI NET, SUBULUSSALAM – Koramil 04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga melaksanakan anjangsana atau komsos mempererat tali silaturahmi ke rumah Sarwana selaku Peternak Kambing yang merupakan warga masyarakat di Desa Cipar pari timur Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (28/5/21).

Pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Serda Rodion Sinaga mengatakan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, akan dapat mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah tersebut.

Babinsa Serda Rodian Sinaga juga memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang diharapkan bermanfaat guna berkembangnya wilayah setempat, juga dengan harapan semakin banyaknya masyarakat lebih produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar. Kita berharap dengan semua itu akan turut mengurangi jumlah pengangguran yang ada, ujarnya.

Sarwana selaku peternak kambing menyampaikan dengan adanya Babinsa yang sering berkeliling Desa memberi rasa aman dan nyaman, tutupnya.(Pendim Subulusalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini