-->

Babinsa Jambi Baru Dampingi Petani Cabe Wujudkan Ketahanan Pangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Wujudkan ketahanan pangan wilayah ditengah pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Sureno melaksanakan pendampingan kepada petani cabe di Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (22/5/2021).

Pendampingan yang dilakukan Serka Sureno merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam mewujudkan ketahanan pangan diwilayah binaannya.

Serka Sureno juga mengungkapkan pendampingan kepada para petani merupakan salah satu tugas pokok dan tanggung jawabnya sebagai aparat teritorial dalam mensukseskan program pemerintah tentang swasembada pangan wilayah ditengah pandemi covid-19.

Sementara itu Sabarudin Bako selaku petani cabe mengungkapkan dengan adanya pendampingan yang dilakukan Babinsa memberikan hal positif pada perkembangan sektor pertanian dalam hal ini petani cabe di Desa Jambi Baru.

"Alhamdulillah panen cabe kali ini sangat memuaskan berkat pendampingan dan arahan dari Babinsa dan PPL sekali lagi terima kasih kepada Babinsa dan Penyuluhan dari PPL," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini