-->

Babinsa Jabi Jabi Bersama Warga Cat Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI NET.SUBULUSSALAM - Dalam rangka menjaga kebersihan masjid Babinsa  Koramil 0118 04/ Sultan Daulat Serda Serka Aprison bersama warga bergotong royong mengecat Masjid Raudhatul Makmur Desa Jabi jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Jumat (7/5/2021).

Babinsa Serka Aprison bersama dengan warga Desa Binaannya melaksanakan kegiatan gotong royong mengecat Masjid Raudhatul Makmur.

Babinsa Jabi Jabi mengatakan, kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga dengan baik.

"Sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong ini mengecat pagar Masjid yang sudah mulai memudar, sehingga dengan di adakan pengecatan ini biar nanpak di indah lagi, apa lagi sekarang di Bulan suci Ramadhan dan sebentar lagi lebaran," ungkap Seka Aprizon.

Sementara itu Sayuti Bako warga Jabi Jabi  mengucapkan trimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu bersama-sama dengan Masyarakat dan selalu aktif dalam kegiatan didesa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini