-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 3 Koramil 02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam Sertu Ramli bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk ikut serta membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (16/5/2021).

Adapun maksud dan tujuan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk meminalisir terhadap tindakan pencurian, krimanalitas dan bentuk kejahatan lainnya yang dapat merugikan warga binaannya.

"Selain itu kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan diwilayah binaannya dan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat Desa," kata Sertu Ramli.

Sementara itu Sudiro Bancin salah satu warga Desa Rundeng mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkantibmas yang selalu peduli dan selalu berperan aktif menjaga keamanan di Desa kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini