-->

Babinsa Bunga Tanjung Gotong Royong Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Muhammaddin bersama warganya melaksanakan Gotong-royong yang dilaksanakan di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Rabu (19/5/2021).

Babinsa beserta masyarakat bergotong-royong membersihkan halaman Masjid Al Istiqamah yang rumputnya sudah mulai tinggi setelah bulan Ramadhan.  

Manfaat dari Gotong Royong adalah, menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama serta menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat dan saling ber maaf maafan karena masih suasana lebaran.

Dengan kegiatan ini Babinsa juga memotivasi warga desa agar senantiasa selalu menjaga budaya gotong royong, karena dengan gotong royong silaturahmi tetap terjaga. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat.

"Membantu warga bergotong royong adalah salah satu contoh langkah yang paling tepat untuk  memotifasi masyarakat agar ikut melaksanakan gotong royong demi kemajuan Desa, selain bisa dimanpaatkan untuk bersilaturahmi, kegiatan gotong royong ini juga banyak mendapat hal yang positive, karena sudah pasti kita saling bercerita dan saling tukar pikiran saat bekerja," tutur Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini