-->

Babinsa Bersama Pemdes Dasan Raja Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum dan Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Ritonga bersama pemerintah Desa (Pemdes) Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh melakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum dan rumah warga, pada Sabtu (29/5/2021).

Kopda Rustian Adun Ritonga menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka mengoptimalkan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sekala Mikro di wilayah desa binaan serta memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan kali ini, penyemprotan disinfektan di titik beratkan pada rumah-rumah warga dan tempat ibadah yang ada di desa sebagai bagian dari kegiatan Posko PPKM Sekala Mikro yang ada di desa dengan harapan dapat mencegah masuknya virus Corona.

Selain pelaksanaan penyemprotan Disinfektan, Babinsa bersama aparatur desa dan semua komponen juga akan menggalakkan pola hidup bersih serta memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 5M dan memasang himbauan pembatasan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Dasan Raja Maradona Maharaja,S.Hi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam yang selalu berperan aktif dalam mendukung kegiatan yang ada di desa Dasan Raja ini, Semoga kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19 ini. (Pendim Subulusslam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini