-->


 

Babinsa Beri Himbauan dan Mengajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET. SUBULUSSALAM - Personil Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan himbauan dan mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan saat berada di luar rumah dan saat bepergian di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu (23/5/2021).

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib, Serda Anton Rahmadi mengatakan pihaknya akan terus berikan himbauan serta mengajak kepada Masyarakat tentang protokol kesehatan seluruh lapisan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dimanapun berada dimulai dari diri sendiri dan keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ingatkan Selalu keluarga kita untuk selalu mematuhi disiplin Kesehatan dan himbauan prokes kepada masyarakat akan tetap kami tegakan dimanapun berada dan pada kesempatan yang baik ini pula di himbau kepada Masyarakat agar stop membakar hutan dan lahan, mengingat perubahan cuaca panas sekarang yang tidak menentu," tambah Serda Suparmin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini