-->

Babinsa Bawan Bantu Petani Bersihkan Rumput

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Kopda Ramli Manullang melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (Komsos) membantu petani di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, sabtu (1/5/2021).

Kunjungan Komsos di lakukan di lahan milik Basrudin dengan luas perkebunan mencapai 0.25 Ha. Kopda Ramli menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan Komsos membersihkan rumput di area pertanian bertujuan untuk meningkatkan hasil panen agar maksimal. 

"Diharapakan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani," ujar Kopda Ramli Manullang.

Dilokasi yang sama pemilik kebun mengucapkan terimakasih atas pendampingan yang dilakukan Babinsa semoga pendampingan ini bisa meningkatkan hasil panen sehingga bisa meningkatkan pendapatan kami, tutupnya.(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini