-->

Babinsa Ajak Warga Lae Langge Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Anggota Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar mengajak warga di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari penularan COVID-19.

Serda Salutdin Butar Butar yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Langge mengatakan selaku aparatur teritorial berkewajiban mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan swbagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," ujar Serda Salutdin Butar Butar saat menyambangi warga disalah satu warung Kopi di Desa Lae Langgeng, Jumat (14/5/2021). 

Serda Salutdin Butar Butar juga menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut serta membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum dimasyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini