-->

Antisipasi Arus Balik Mudik Lebaran, Babinsa Siaga Dipintu Masuk Pelabuhan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Setelah tingginya gelombang mudik pada periode libur Hari Raya Idul Fitri 2021, Pemerintah mulai mengantisipasi adanya gelombang arus balik.

Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serma R. Lubis membantu petugas KSOP serta Dinas Perhubungan setempat mengamankan jalur penyeberangan pemudik di Pelabuhan Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (14/5/2021).

Pada pelaksanaan kesiapsiagaan tersebut Serma R. Lubis mengatakan Kami bersama Unsur kepolisian tidak henti-hentinya memberikan rasa aman kepada para penumpang kapal dan menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah.

"Himbauan tersebut bukan saja ke pada para penumpang kapal saja tapi kami juga menghimbau kepada para Nahkoda Kapal dan pengguna Jasa Maritim agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah untuk melasanakan 3 M dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan Sabun dan menjaga Jarak aman di semua aktifitasnya di masa pandemi Covid-19," ujar R. Lubis.

"Semoga warga yang merayakan lebaran Fitri di Pulau Banyak maupun yang melaksanakan arus balik ke luar Pulau Banyak selamat sampai tujuan serta berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing," tandasnya.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini