-->

Anjangsana di Hari Lebaran, Babinsa Pererat Tali Silaturahmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 22 Koramil 0118-02/Rundeng Kopda Efendi Harahap melalui kegiatan anjangsana kerumah warga binaan Desa Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, sabtu (15/5/2021).

Di hari lebaran, ini Babinsa mempererat tali silaturahmi saling bermaaf-maafan dan saling mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada warganya dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Babinsa juga menyampaikan, untuk menahan diri supaya jangan mudik menghindari tempat keramaian dan tidak ke tempat wisata untuk menghindari penyebaran covid 19, cukup kita di rumah saja dan bersilaturahmi," ungkap Kopda Efendi Harahap.

Sementara itu Panjang Berutu warga binaan Desa Panglima Saman mengucapkan terima kasih dengan kedatangan babinsa dirumah kami dan mari kita bersama sama untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19 ini.(Pendim Subulusslam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini