-->

Anggota Posramil Penanggalan Imbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Anggota Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto bersama satu rekannya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengendara yang berada di SPBU milik Kasman di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (18/5/2021).

Sertu Purwanto mengatakan kegiatan himbauan protokol kesehatan ini setiap harinya dilakukan Patroli sambil memonitoring wilayah dan lokasi tempat keramaian seperti warung kopi, indomaret dan lain sebagainya.

"Kegiatan himbauan kali ini kita laksanakan di SPBU milik Kasman," ujar Purwanto yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Penanggalan.

Kegiatan ini, sambungnya, bertujuan untuk menyadarkan masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker jaga jarak cuci tangan dan menghindari kerumunan di masa pandemi ini dan inilah kebiasaan baru yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

"Harapan kita kepada seluruh elemen masyarakat juga ikut ambil bagian dalam menumbuhkan rasa keperdulian untuk saling mengingatkan karna hal ini penting harus kita lakukan  sebagai upaya kita semua untuk memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah kita ini dan semoga virus ini bisa segera hilang dari kehidupan kita semua," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini