-->

TNI-Polri di Singkohor Gelar Penegakan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Serda Hardy bersama Kapolsek Singkohor Iptu P. Siregar melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kantor Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (10/4/2021).

Operasi Pendisiplinan yang dilakukan oleh Babinsa dan Kapolsek ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta kemandirian dalam menggunakan masker di wilayah binaannya.

Terpisah Danramil 06/Singkohor Kapten Inf Simamora mengatakan berdasarkan pantauan di lapangan oleh para babinsa masih mendapati ada perangkat desa yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker saat keluar rumah maupun dikantor.

"Dan saya selaku Danramil 06/Singkohor menginstruksikan kepada para Babinsa agar bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes dalam memutus penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker" tegas nya.

"Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Ini adalah salah satu cara mencegah untuk penyebarannya," lanjut Danramil. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini