-->

TNI di Gunung Meriah Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah melakukan pengecekan harga sembako di pasar tradisional di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pengecekan ini untuk mengantisipasi kenaikan harga menjelang memasuki bulan suci ramadhan, sekaligus untuk dijadikan bahan evaluasi nantinya," kata Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah dalam keterangannya, Kamis (1/4/2021).

Dengan dilakukannya pengecekan harga ,lanjut Danramil pemerintah dapat mengetahui dan agar dapat menjaga kestabilan harga di jual di Pasar Tradisional terlebih-lebih di era Pandemi COVID-19 ini.

Kapten Inf Irwansyah menambahkan berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan, harga jual barang dan sembako dipasar tradisional masih normal dan belum ada kenaikan yang signifikan.

"Alhamdulillah harga jual dan ketersedian barang juga masih setabil, pedagang dan pembeli juga sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini