-->

TNI Beri Motivasi Pemuda Untuk Menjadi Prajurit TNI

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati Bhakti TNI Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serma Rudi Hartono Purba melaksanakan kegiatan memberikan motivasi kepada para pemuda untuk menjadi Prajurit TNI AD di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (14/4/2021).

Bati Bhakti TNI Koramil 0118-03/Longkib menyampaikan, Pembentukan Karakter dan sikap perlu di latihkan supaya terbiasa dalam pelaksanaannya nanti sebagai pembinaan dan latihan pendukung di tingkat dasar dapat di ketahui dan di harapkan bersama, ungkap Serma Rudi Hartono Purba. 

Salah satu pemuda Desa Sikerabang Irfan dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa pemuda Desa sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan bimbingannya serta peran aktif Babinsa yang selalu hadir dalam memberikan motivasi yang sangat penting dan bermanfaat bagi kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini