-->

Personil Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI


ACEH SINGKIL - Personil Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Wage Rudolf membagikan masker kepada warga yang akan beribadah di Masjid Baitul Sholihin Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/4/2021).

"Pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara selalu memakai masker bila beraktifitas diluar rumah termasuk bila beribadah di masjid," ujar Kopda Wage Rudolf.

Kurangnya kesadaran warga dengan memakai masker di tempat ibadah menjadikan motivasi Koramil 05/Kuala Baru untuk bergerak membagikan masker kepada warga agar warga menjaga disiplin dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona.

Dengan pembagian masker ini di harapkan menumbuhkan kesadaran warga Kecamatan Kuala Baru pada khususnya untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini