-->

Peringati Hari Kelahiran, Ormas KOMANDO HAM gelar Tasyakuran dan Potong Tumpeng

REDAKSI


NKRITERKINI COM, TANGERANG - Pimpinan pusat Ormas KOMANDO HAM Menggelar acara Tasyakuran dan potong tumpeng dalam rangka memperingati hari Jadi yang ke - 2 tahun. Acara tasyakuran tersebut digelar dikediaman dewan penasehat di Kampung Talok Masjid, Desa Talok, Kecamatan Kresek Kabupaten Tanggerang, Jumat (23/04/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KOMANDO HAM, Indra menyampaikan dan mengucapkan rasa syukur atas organisasi yang dipimpinnya sudah berjalan 2 tahun. Ia berharap dengan bertambahnya umur organisasinya, kepengurusan dan keanggotaan di pusat dan daerah serta cabang tetap solid dan terus dapat berkembang selalu, dari jumlah anggota dan dari segi ilmu pengetahuan.

"Saya berpesan terhadap pengurus baik ditingkat pusat, daerah hingga tingkat cabang, untuk selalu menjaga marwah organisasi dan menjaga persaudaraan antar sesama anggota dan pengurus serta selalu istiqomah di jalan kebenaran," tutur Indra.

Dia juga mengajak kepada para pengurus serta anggota untuk terus dapat selalu melebarkan sayap organisasi KOMANDO HAM keseluruh daerah baik dalam perekrutan kader anggota dan dalam menjalin kemitraan dengan instansi, dan terus berjuang demi masyarakat luas.

"Semoga keberadaan organisasi kita dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat luas," tutupnya

Hadir dalam acara milad yang kedua ini, para pengurus dan anggota DPC Kemiri, Cisoka, Rajeg dan Kresek. (A.Suryani)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini