-->

Peran Aktif Babinsa Dalam Acara Keagamaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil, Serka Salman menghadiri kegiatan keagamaan di Masjid Desa Suka Jaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (30/4/2021).

Menurut Serka Salman, intensitas kegiatan keagamaan saat bulan Ramadhan akan selalu meningkat sehingga menuntut pengaturan jadwal yang cermat dalam kehadirannya di setiap kegiatan keagamaan tersebut.

"Jadwal kegiatan Keagamaan yang ada, baik siang maupun malam yang telah tersusun selama bulan Ramadhan ini selalu menjadi prioritas bagi pembinaan warga didesa binaan," ujar Serka Salman yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Mukti Jaya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukajaya Bayyudin mengatajab peran aktif Babinsa dalam setiap pembinaan kegiatan keagamaan di desa yang dipimpinnya selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat. 

Sehingga, sambungnya, keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan keagamaan selalu sebagai motivator semangat bagi warga desa binaan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini