-->

Layani Pembuatan SIM, Polisi di Aceh Singkil Pakai Baju Adat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Peringati Hari Kartini, personil polisi dari Polres Aceh Singkil mengenakan pakaian adat di daerah setempat pada saat memberi pelayanan SIM dan pelayanan Samsat kepada masyarakat.

Para personil polisi yang mengenakan baju adat di daerah itu adalah para polisi wanita (Polwan) dari Kesatuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil.

Suasana ini sempat membuat pemandangan di Gedung Pelayanan SIM dan Pelayanan Samsat Polres Aceh Singkil menjadi lebih segar.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi mengatakan selain dalam rangka memperingati Hari Kartini, konsep tersebut sekaligus untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat.

"Kegiatan di hari kartini ini diperingati untuk mengenang perjuangan Kartini dalam mengangkat derajat perempuan," kata Mulyadi kepada Singkilterkini.net, Rabu (21/4/2021).

Bagi polisi sendiri, sambungnya, melalui peringatan hari kartini ini diharapkan mampu menjadi pemicu kinerja polisi untuk menjadi lebih baik lagi.

Adapun para personil Polwan Satlantas Polres Aceh Singkil yang mengenakan pakaian adat yakni Briptu Zainaton Mardyah, Briptu Fitri Ayu, dan Briptu Wanitri. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini