-->

Jumat Berkah, Kodim 0118/Subulussalam bersama Persit Bagikan Sembako

REDAKSI author photo

 


SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Dalam situasi melawan penyebaran pandemi corona virus disease (COVID -19) beberapa larangan dan himbauan kepada masyarakat telah dilakukan oleh pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Hal tersebut tentunya akan membuat sebagian masyarakat kesulitan dalam berbagai hal, termasuk permasalahan ekonomi, apalagi saat ini juga bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Menyikapi hal itu, Kodim 0118/Subulussalam bersama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda menggelar Bakti Sosial untuk membantu masyarakat terdampak virus corona.

Bakti Sosial pembagian paket sembako (Beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh, dan tepung) dibagikan dari rumah ke rumah untuk masyarakat kurang mampu.

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat binaan yang terdampak COVID - 19.

"Pembagian sembako ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat dalam melawan pademi ini sekaligus memperingati bulan Ramadhan,ujar Letkol Inf Winas Kurniawan yang ikut didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Reny Winas Kurniawan, usai menyerahkan paket sembako kepada warga tidak mampu di Desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (30/4/2021).

Disamping itu, kegiatan berbagi paket sembako ini juga sebagai bukti bahwa TNI-AD selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan Pemerintah.

"Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima," tambah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Reny Winas Kurniawan.

Salah seorang warga Kecamatan Penanggalan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Kodim 0118/Subulussalam dan Persit.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini