-->

Dandim Subulussalam Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama

REDAKSI author photo


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Prajurit Kodim 0118/Subulussalam sebayak 12 orang yang dilaksanakan di lapangan Makodim Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis(1/4/2021).

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan Kodim 0118/Subulussalam tersebut berlangsung secara sederhana, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena dihadapkan dengan situasi dan kondisi Pandemi Virus Corona, sehingga peserta upacara di batasi dengan tetap menerapkan prosedur Protokol Covid 19 yaitu pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Dalam sambutanya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah naik pangkat. 



"Kenaikan pangkat ini adalah suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Darat, yang merupakan kesejahteraan untuk prajurit. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh Prajurit yang naik pangkat, semoga sukses dalam melaksanakan tugas kedepan serta semakin dewasa dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara," ujarnya.

Setelah upacara, komandan kodim dan para perwira staf langsung mengucapakan selamat kepada anggota yang sudah naik pangkat, untuk kali ini juga ucapan selamat tidak dengan berjabat tangan. 

Pelaksanaann Upacara dihadiri oleh Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Samsul dan seluruh jajaran Danramil Kodim 0118/Subulussalam, Ibu Ketua Persit Ny.Winas Kurniawan dan Ibu-ibu pengurus Persit.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini