-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Semprot Disinfektan di Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  –  Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu Sulis Setiawan melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Masjid At-Taqwa,  Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut, dilakukan bersama pengurus Masjid dan perangkat Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat.

Koptu Sulis Setiawan mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan ini, merupakan upaya kita untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang saat ini sudah menjadi pandemi global.

"Tadi kita bersama-sama melakukan penyemprotan pada semua karpet, mimbar, sudut-sudut dan dilingkungan sekitar Masjid, agar masyarakat yang akan beribadah di Masjid ini, merasa nyaman serta aman," tutur Koptu Sulis Setiawan.

Lanjutnya, selama proses penyemprotan, kami memberikan himbauan kepada warga sekitar Masjid, agar melakukan aktifitas dirumah, menghindari kerumunan, menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang bergizi, untuk menjaga imunitas tubuh.

Ditempat yang sama pengurus Masjid At-Taqwa, Parman menyampaikan akan rutin melakukan penyemprotan disinfektan dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas peran Babinsa dalam penyemprotan disinfektan ini guna menghindari penularan Covid 19. (Pendim Subulusaalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini