-->

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Bagikan Masker ke Jamaah Shalat Jumat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEHSINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi melaksanakan pembagian Masker, pemantauan dan mensosialisasikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan pada pelaksanaan ibadah shalat Jumat di Masjid Baitul Makmur Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (23/4/2021).

Guna memastikan pelaksanaan shalat Jumat di masjid berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, Babinsa Serda Sukardi bersama pengurus Masjid Baitul Makmur memberikan himbauan kepada para jamaah yang akan melaksanakan Shalat Jum'at agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid19.

Serda Sukardi menjelaskan, selain memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para Jamaah, dalam kesempatan itu dirinya juga membagikan masker kepada jamaah Shalat Jum'at yang kedapatan tidak memakai masker. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid19.

"Adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan adalah dengan mematuhi 3M yaitu dengan melaksanakan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," ujar Serda Sukardi.

Pengurus Masjid Baitul Makmur Desa Lae Balno, Ustad Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besarnya atas partisipasi dan kepedulian Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah membagikan masker dan memberikan himbauan kepada Jamaah Shalat Jumat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini