-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa dan Satgas Covid-19 Desa Semprot Disinfektan di Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serma Rudi Hartono Purba bersama Satgas PPKM Mikro Covid-19 di Desa melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid dan Mushola di wilayah Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (20/4/2021).

Serda Suparmin yang juga menjabat sebagai Bati Bakti TNI Koramil 0118-03/Longkib mengatakan penyemprotan disifektan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kepada Babinsa dan satgas PPKM Mikro Covid-19 di setiap Desa di harapkan dapat melakukan kegiatan penyemprotan serta mengingatkan kepada warga dimana pun berada supaya mematuhi disiplin Protkes, ini harus dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dilingkungan masyarakat," ujarnya.

Salah satu Pengurus Masjid, Ujang Hermanto, mengatakan akan berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara pembersihan dan mendukung kegiatan penyemprotan serta mematuhi prokes seperti menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhinya agar terhindar dari Covid-19 dan semua ini cepat berlalu," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini