-->

Bati Komsos Motivasi Masyarakat Saat Gotong Royong Jum'at Bersih

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib Serma Venta Agustri dan Koptu Hendry Junianto melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih bersama warga membersihkan saluran selokan yang tersumbat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (9/4/2021).

Personil Koramil 0118-03/Longkib di pimpin Serma Venta menyampaikan, masyarakat begitu antusias melaksanakan kegiatan gotong royong ini sehingga apa yang dikerjakan masyarakat desa dengan bersama - sama dengan waktu yang singkat dapat di selesaikan sebelum batas waktu yang sudah direncanakan, ungkap Serma Venta.

Pada kesempatan yang sama Koptu M Hendry Junianto mengatakan kegiatan jum'at bersih atau pun gotong royong seperti ini agar rutin dilaksanakan, di samping memupuk kebersamaan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong sebagai wujud cinta tanah air dan kekeluargaan, ucapnya.

Koptu M Hendry Junianto melanjutkan, "Kami Personil Koramil 0118-03/Longkib akan terus berupaya semaksimal mungkin selalu siap membantu masyarakat karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga yang penting pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman." ungkapnya.

Di akhir kegiatan Personil Koramil 0118-03/Longkib mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kehadiran dan bantuan tenaga dan keringat yang menjadi bukti semangat kebersamaan TNI bersama masyarakat, semoga kegiatan kita ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang banyak," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini